Jumat, 23 Agustus 2013

Dampak Negatif Sering Ganti Template Blog

Dampak Negatif Sering Ganti Template Blog

Dampak Negatif Serap Ganti Template Situs (Blog) - Banyak blogger yang kerap bergonta-ganti template hanya untuk mempercantik penampilan situs (blog), walau sebenarnya efek kerap ganti template situs (blog) demikian mengerikan. Semakin banyak disebabkan jelek dari pada disebabkan baik yang blogger dapatkan dikarenakan kerap ganti template situs (blog).

Kerap ganti template situs (blog) amat tidak disarankan oleh beberapa master blogger, demikian yang saya tangkap. janganlah ganti template situs (blog) bila situs (blog) kita situs (blog) yang tengah berkembang. Silahkan ubah template situs (blog) bila situs (blog) kita adalah situs (blog) mapan dengan pengunjung setia melimpah serta memanglah dirasa butuh lakukan penyegaran penampilan situs (blog).

Lantas, apa sesungguhnya akibar terus-terusan ganti template situs (blog) ? sesungguhnya bukan sekedar disebabkan jelek, ada disebabkan baik yang kita bisa dikarenakan kerap ganti template situs (blog), cuma saja tidak seberapa bila dibanding dengan disebabkan buruknya.

Disebabkan Kerap Ganti Template Blog

Bila pingin ganti template situs (blog) anda, pertimbangkan tiga perihal dasar tersebut :
Melelahkan, kita mesti lakukan setting lagi lagi waktu kita ubah template.
Membingungkan pengunjung, pengunjung setia situs (blog) kita mesti membiasakan diri dengan template baru kita, dimulai dari navigasi menu template, penampilan serta warna, dan seterusnya
Nilai search engine optimation kita turun dikarenakan ganti template. perihal tesebut berlangsung dikarenakan kita dapat memberikan sebagian link serta ganti sebagian link di situs (blog) hingga sangat mungkin berlangsungnya menambahkan crawled error pada situs (blog) yang barangkali pada mulanya telah ada waktu ganti template situs (blog).

Saya dapat spesial mengulas poin ke 3, yakni kerap ganti template menyebabkan berkurangnya nilai search engine optimation situs (blog). pengalaman saya perihal gonta ubah tamplate dapat saya berbagi supaya barangkali dapat jadi referensi buat anda sebelum saat ganti template situs (blog). dampak samping ganti-ganti template yaitu seperti berikut :

Dampak Negatif Sering Ganti Template Blog

Broken Link Bertambah

Broken link dapat jadi tambah saat kita ganti template situs (blog), pengalaman menunjukkan broken link atau link yang rusak jadi hal penting kenapa kerap ganti-ganti template itu tidak baik untuk situs (blog). Seperti yang telah dulu dibicarakan, bahwa broken link jadi pertimbangan untuk memastikan reputasi blog kita.

Traffic Pengunjung Situs (Blog) Turun

Penurunan traffic pengunjung situs (blog) dapat turun perlahan sesudah kita ganti template situs (blog). Kenapa, apa jalinan ganti template situs (blog) dengan turunnya pengunjung situs (blog) ? simpel saja, ada 3 alasan yang saya dapatkan :

1. Robot Pencari Alami Kebingungan Hingga Situs (blog) Sulit Terindex

Template situs (blog) yang kerap diganti bisa membuat robot pencari sulit mengindex situs (blog) kita, dikarenakan si robot dapat membaca lagi susuan website kita. Search engine alami crawl error, atau error waktu seacrh engine lakukan pengumpulan data ( mengindeks ) situs (blog), berikan peringkat dan menyusun serta menata halaman situs (blog) didalam wujud index terstruktur supaya lebih gampang dicari kurun waktu singkat.
Seperti rumah, bila template diganti bukan sekedar membingungkan pemilik namun juga pengunjung situs (blog) terhitung search engine.

2. Pengunjung Kerap Mendapatkan Situs (blog) Didalam Kondisi Tidak Siap

Dikarenakan sesudah ganti template situs (blog) kita mesti menata lagi seluruh penampilan, widget, serta link, pengunjung yang datang ke situs (blog) kita dapat menjumpai situs (blog) kita didalam situasi tidak siap dikarenakan penataan lagi yang kita kerjakan belum selesai.

Yang lebih kronis, pengunjung banyak menjumpai broken link sesudah template situs (blog) diganti. ketidaknyamanan inilah yang dapat membuat pengunjung kapokdan segera pergi dari situs (blog) kita. Ini yang bahaya, dikarenakan kita ketahui bahwa durasi pengunjung situs (blog) yang berkunjung juga jadi peritungan reputasi situs (blog) kita.

Bila lantas kita memilih untuk menututp situs (blog) kita untuk sesaat hingga perbaikan selesai pasca ganti template situs (blog), kita dapat terancam kehilangan pengunjung setia. serta lagi-lagi bahaya !

3. Widget Kacau

Sesudah ganti template situs (blog), perihal ini lah yang sangat kerap berlangsung. Widget yang telah rapi terpasang kembali kacau serta butuh penataan lagi. Waktu kita belum pernah memperbaikinya, pengunjung situs (blog) dapat jadi tidak nyaman saat menikmati content situs (blog) kita. Mengakibatkan, sudah pasti pengunjung dapat lari ke toko sebelah.

Alexa Rank Situs (blog) Turun

Alexa rank dapat turun sesudah ganti template situs (blog), ini yang umumnya jadi pertimbangan utama beberapa blogger sebelum saat ganti template. Seperti kita ketahui seberapa mutlak alexa rank hingga banyak blogger lakukan beberapa cara untuk melangsingkan alexa rank situs (blog), itu tidak gampang serta butuh waktu. Usaha yang tidak gampang serta makan waktu tersebut dapat terbuang percuma waktu kita ganti template situs (blog).

Buang Waktu, Tenaga, Pikiran

Ganti template boros tenaga, waktu, serta pikiran. Optimasi-optimasi yang telah kita kerjakan pada situs (blog) kita pada mulanya jadi percuma dikarenakan kita ganti template situs (blog). Waktu yang sesungguhnya dapat dipakai untuk menulis artikel baru habis untuk lakukan setting lagi template.

1 komentar:

tafakkuri ahmad mengatakan...

oo
ternyata ada dampak negatifnya ya.. *o*
saya sudah terlanjur gonta-ganti template

Thanks sharenya bro
http://sehat-setiapsaat.blogspot.com/

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►