Kamis, 22 Agustus 2013

Cara Membuat Artikel SEO Friendly

Cara Membuat Artikel SEO Friendly


Cara Membuat Artikel SEO Friendly - Apa itu menulis kata yang terhitung search engine optimation friendly ? maksud dari pertanyaan tersebut yaitu di mana umumnya beberapa penulis artikel tidak mencermati tiap-tiap kata ataupun ejaan dari kata yang dituliskan tersebut.

Perumpamaannya yaitu bila anda menuliskan kata “saya dapat pergi ke pasar” lantas bandingkan dengan perumpamaan yang ke-2 “sya dapat prgi ke psar” nah dari ke-2 perumpamaan tersebut menurut anda bagusan mana ? tentu anda dapat memilih yang pertama, kenapa dapat demikian ?

Anda dapat cermati pada kata saya=sya, pergi=prgi, pasar=psar, maka menurut kamus www kata sya, prgi, psar tak ada didalam dokumen penerjemahnya, maka pada saat di rayapi atau dicrawl oleh mesin robot, maka dapat dikira broken text, ha ha ada ada saja broken text, ya artinya saya sendiri bikin. lantas apakah maksud point ini telah dapat dipahami atau belum ?

Ingat ini mesti yang lantas pertama anda cermati jangan sempat ada salah tulis, nah bagaimana dengan saya, ya saya sendiri ada beberapa kekeliruan terlebih dengan artikel-artikel pada mulanya, bila alexa telah meraih 9k secepatmnya dapat saya perbaiki, dimulai dari awal sampai akhir. bagaimanapun namanya juga manusia tentu ada letak kesalahannya, benar tidak ?
memakai keyword search engine optimation friendly

Nah untuk point ini juga anda mesti dapat memperhatikannya, dikarenakan bila terlampau banyak pengulangan keyword maka artikel anda dapat ditendang oleh google atau deindeks, aturan main saya tiap-tiap 500 kata 1 keyword yang diulang, bila kurang 1000 kata 2 keyword yang diulang, bila 1000 kata lebih 3 keyword yang diulang segitu saja cukup ko, serta yakinkan sebelum saat 150 kata pada paragraf pertama artikel anda ada keyword yang dimasukan. lantas jangan sempat kita buat cape-cape eh jadi tidak nampak di serp, supaya anda dapat memantau artikel anda safe dari google dance atau google sandbox silakan baca artikel ini bagaimana cara keluar dari google sandbox
memakai gambar search engine optimation friendly .

Apa maksud dari gambar search engine optimation friendly itu, maksudnya yaitu yakinkan gambar yang ada pada tulisan anda, anda optimalisasi, dikarenakan bila tidak dioptimalisasi maka nilai search engine optimation onpagenya dapat menyusut, bagaimana cara membuatnya, untuk cara membuatnya anda dapat baca artikel ini cara membuat gambar supaya lebih seo
anchor text search engine optimation friendly

Apa itu anchor text search engine optimation friendly, yakni di mana anchor text atau link yang ada pada artikel anda, dapat anda optimalisasi. serta yakinkan link yang ada pada artikel itu menuju artikel yang relevan dengan artikel yang anda bikin, bila tidak maka nilai onpagenya dapat menyusut bila anda bingung bagaimana cara membuatnya silakan baca artikel ini cara optimasi anchor text yang baik serta benar serta yakinkan pada isi artikel anda ada link yang menuju website relevan dengan artikel anda yang link tujuannya yaitu untuk buang over optimization yang terlalu berlebih, serta yakinkan website yang anda link berpagerank tinggi serta bukan hanya pesaing anda sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►