Sabtu, 24 Agustus 2013

Cara Meningkatkan Pengunjung Dengan Menjaga Kepuasan Pengunjung



Cara Meningkatkan Pengunjung Dengan Menjaga Kepuasan Pengunjung
Banyak blogger yang mengutak-atik situs (blog) mereka agar SEO friendly, serta mengharapkan blognya jadi ranking 1 di google. Namun di segi lain mereka meremehkan factor kepuasan pengunjung yang hingga ke halaman-halaman blognya.

Ini sesungguhnya yaitu suatu hal yang amat salah, dikarenakan google juga menilai parameter kepuasaan pengunjung yang mereka antarkan ke situs (blog) anda. saya telah mengamati banyak situs (blog) di indonesia, serta beberapa blog yang lebih memikirkan mutu content untuk kepuasan pengunjung, condong memperoleh ranking yang tambah baik, dari pada mereka yang disibukkan dengan tehnik SEO yang canggih.

Search Engine Optimation itu amatlah butuh, namun bila anda meremehkan kepuasan pengunjung, maka anda tak lagi memperoleh hasil yang optimal dari search engine optimation itu sendiri, dikarenakan beberapa poin search engine optimation terdapat pada kegiatan pengunjung di halaman situs (blog) saudara.

Cara Meningkatkan Pengunjung Dengan Menjaga Kepuasan Pengunjung

Di bawah ini yaitu banyak hal yang dapat teman-teman kerjakan untuk menambah kepuasaan dari beberapa pengunjung yang membaca artikel-artikel kita....
 
Coba untuk lihat penampilan preview dari artikel sebelum saat saudara menerbitkan artikel tersebut. bacalah artikel tersebut dari sudut pandang pengunjung situs (blog). Kurang lebih bila anda sebagai pengunjung situs (blog) apakah anda dapat senang dengan informasi tersebut.

Yakinkan anda juga meneliti pesaing, adakah yang sediakan informasi yang tambah baik dari anda. bila ada, maka coba untuk membuat menulis anda tambah baik lagi.

Sesudah itu tengok lagi apakah artikel tersebut telah terstruktur dengan baik untuk poin-poin pembahasannya. apakah anda dapat gampang tahu informasi tersebut, kalau anda bukan hanya pengarangnya ?

Bila memanglah dibutuhkan janganlah sangsi menyimpan sumber luar pada artikel anda. namun baiknya saudara memilih sumber luar yang juga berkwalitas serta lebih berotoritas dari situs (blog) anda.

Bila anda membuat sesuatu halaman untuk keperluan usaha online, maka keyakinan yaitu suatu hal yang amat dibutuhkan. yakinkan anda sediakan nomer kontak serta alamat yang jelas untuk beberapa pengunjung situs anda.

Coba untuk membaca banyak artikel sejenis serta pikirkan apa saja yang tetap butuh diperbaiki dari content yang ada di situs (blog) anda. Sisipkan juga gambar yang ilustratiff yang dapat menolong pengunjung anda mengerti isi dari artikel.

Buat halaman artikel yang jelas untuk dibaca pengunjung situs (blog) anda. janganlah banyak script canggih seperti sisipan iklan, atau iklan melayang yang menghambat pandangan pengunjung, dikarenakan kadang-kadang ada pengunjung yang amat malas lihat website seperti itu..... lantas mereka dapat segera saja menutupnya.

Yakinkan juga situs (blog) anda memiliki sistem navigasi yang baik, hingga pengunjung dapat dengan gampang mendapatkan artikel-artikel saudara. Tujuan akhir dari seluruhnya ini yaitu untuk membuat pengunjung kita betah, yang dapat menambah waktu kunjungan mereka di situs (blog) kita. 

Bila dapat kita juga mesti mendorong pengunjung situs (blog) kita untuk membaca artikel-artikel kita yang lain hingga bounce rate dari situs (blog) kita juga turut membaik.

Sebaiknya nilai parameter dari waktu kunjungan serta rasio pentalan ini yang dapat menolong menambah poin kita untuk memperoleh ranking yang tambah baik lagi di google.

Banyak blogger yang dapat mencibir masukan seperti ini, dikarenakan untuk mereka mutu content itu tidak sepenting search engine optimation itu sendiri. untuk mereka tehnik-teknik seperti link wheel, serta back link tier saja yang dapat diakui....

Namun sekali lagi saya katakan bahwa beberapa blog yang ada di susunan atas alexa condong adalah situs (blog) dengan mutu content yang baik. Lantas bila anda membangun situs (blog) untuk kepuasan pembaca, anda juga telah memuaskan robot mesin pencari, namun bila anda condong konsentrasi untuk memuaskan robot pencari saja, maka anda condong membuat pengunjung tidak nyaman....

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lama ►